Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Sering Berdebat Saat Syuting Mars Met Venus

Kamis, 13 Juli 2017 - 19:30 WIB
Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Sering Berdebat Saat Syuting Mars Met Venus
Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Sering Berdebat Saat Syuting Mars Met Venus
A A A
JAKARTA - Ge Pamungkas dan Pamela Bowie tengah terlibat film baru. Keduanya didapuk menjadi pasangan kekasih dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures yang berjudul Mars Met Venus.

Dalam film garapan Hadrah Daeng Ratu ini, Ge Pamungkas berperan sebagai Kelvin sementara Pamela Bowie sebagai Mila. Pamela pun mengaku, memerankan tokoh tersebut membuat mereka selalu berdebat.

"Setiap kali sebelum take, kami selalu debat dulu, berantem dulu," papar Pamela kepada Sindonews.

Mantan kekasih Joshua Suherman itu mengaku, perdebatan tersebut lantaran mereka kerap terbawa oleh karakter Kelvin dan Mila yang selalu bertengkar. Akibatnya, perdebatan dalam film tersebut sampai terbawa di kehidupan nyata.

"Kami juga kalau di set jadi Mila sama Kelvin. Bukan Pamela dan Ge. Jadi di film sering berantem, di aslinya juga gitu. Sama," kata dia.

Mars Met Venus menceritakan tentang perbedaan pasangan kekasih Mila dan Kelvin yang diangkat dari kehidupan nyata. Setelah berpacaran selama lima tahun, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Namun sayang hal ini justru membuat konflik diantara mereka.

Konflik tersebut dipicu karena hal yang selama ini tidak diperlihatkan Kelvin dan Mila. Hal ini pun memunculkan banyak kesalah pahaman dan sudut pandang yang bertentangan. Sementara film bergendre komedi romantis ini akan tayang pada 20 Juli 2017 untuk part cewek atau Venus dan part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)