Mars Met Venus Sajikan Satu Film dalam Dua Perspektif Berbeda

Kamis, 13 Juli 2017 - 22:30 WIB
Mars Met Venus Sajikan Satu Film dalam Dua Perspektif Berbeda
Mars Met Venus Sajikan Satu Film dalam Dua Perspektif Berbeda
A A A
JAKARTA - Mars Met Venus siap menghibur para pencinta film Tanah Air. Film produksi MNC Pictures ini bakal memberikan pengalaman menonton berbeda bagi penonton dengan menampilkan dua perspekstif berseberangan untuk satu cerita yang sama.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu mengatakan bahwa alur cerita Mars Met Venus ini memperlihatkan kehidupan sehari-hari pasangan kekasih, yaitu Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Perbedaan karakter yang ada di diri mereka membuat konflik pun tak terhindarkan.

"Pasti semua orang memgalami ada pacaran dari SD dan SMP. Film ini mengajak penonton untuk mengidentifikasikan karakter umum lelaki dan wanita. Selain itu juga untuk mengenal sudut pandang lelaki dan perempuan,” ujar Hadrah di premier film Mars Met Venus di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Hadrah mengatakan, film ini mengangkat kisah tentang sejoli yang harus lebih mengenali kepribadian dari pasangannya. Film ini juga memperlihatkan tidak mudah membina hubungan asmara.

“Pesannya sendiri pengen ngasih tahu: Sebenarnya cowok dan cewek makhluk yang berbeda kalau cowok dari planet mars dan cewek itu dari planet venus. Dua manusia yang mengajari dan menyampaikan sesuatu yang berbeda," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama Executive Producer MNC Pictures Toha Essa berharap film ini bisa menjadi tonton yang memiliki nilai positif. Dia juga berharap film ini bisa menghibur penikmat film di Indonesia

"Ini sebenarnya kisah nyata juga. Akhirnya jadilah konsepnya seperti ini. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur," katanya.

Mars Met Venus menceritakan tentang perbedaan pasangan kekasih Mila dan Kelvin yang diangkat dari kehidupan nyata. Setelah berpacaran selama lima tahun, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Namun sayang hal ini justru membuat konflik diantara mereka.

Konflik tersebut dipicu karena hal yang selama ini tidak diperlihatkan Kelvin dan Mila. Hal ini pun memunculkan banyak kesalah pahaman dan sudut pandang yang bertentangan. Sementara film bergendre komedi romantis ini akan tayang pada 20 Juli 2017 untuk part cewek atau Venus dan part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)