Liburan, Chrissy Teigen & John Legend Jajal Baju Tradisional Bali

Selasa, 18 Juli 2017 - 01:20 WIB
Liburan, Chrissy Teigen & John Legend Jajal Baju Tradisional Bali
Liburan, Chrissy Teigen & John Legend Jajal Baju Tradisional Bali
A A A
JAKARTA - Selama beberapa minggu terakhir, Chrissy Teigen telah menjalani liburan sekaligus relaksasi kesehatan ke sebuah pulau tropis di Indonesia, Bali. Bersama dengan sang suami, John Legend dan anak perempuan mereka, Luna. Chrissy memposting foto di Instagram yang menampilkan dirinya dan pelantun lagu All of Me itu saat mengenakan pakaian tradisional Bali.

“Kami memiliki saat terindah di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiran saya tidak pernah terasa begitu jernih (seperti saat ini). Terima kasih telah membuat saya melakukannya lagi (pertama sejak saya hamil 8 bulan dan Luna berumur 15 bulan) dan memberi saya beberapa pelajaran tubuh dan gizi yang sangat dibutuhkan. Dan terima kasih telah membalut kami dengan kostum seremonial tradisionalmu!,” tulis Chrissy sebagai judul foto.

Tak hanya itu, saat di Bali, Chrissy juga memposting video ketika dirinya melakukan yoga terbang. Luna pun tampak cukup menggemaskan saat ia tersenyum dan kerap bermain saat menjalani liburan bersama kedua orang tuanya itu.

Dilansir Eonline, sebelumnya, di awal bulan ini, Chrissy pun telah menuliskan di Twitter saat awal menginjakkan kakinya di Pulau Dewata. “Update: liburan kesehatan berjalan dengan baik. Saya merasa sangat baik. Tinggal di antara monyet dan berusaha keras untuk tidak tertawa selama meditasi,” tulisnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)