Buka Rahasia, Shahrukh Khan Susah Katakan I Love You

Rabu, 19 Juli 2017 - 04:09 WIB
Buka Rahasia, Shahrukh Khan Susah Katakan I Love You
Buka Rahasia, Shahrukh Khan Susah Katakan I Love You
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan akhirnya buka suara terkait kehidupan pribadinya, termasuk mengenai kehidupan cintanya saat masa remaja.

Dalam wawancara untuk film terbarunya berjudul Jab Harry Met Sejal, aktor tampan yang akrab disapa SRK ini ternyata kurang berpengalaman dalam hal percintaan. Dia mengaku sulit untuk bilang ‘I love you’ atau kalimat saying lainnya.

"Saya ini orang yang sangat tertutup sebenarnya dan jarang memperlihatkan emosi saat saya berhadapan dengan orang yang saya cintai. Oleh karena itu saya susah untuk bilang cinta dan juga sayang," kata SRK seperti dikutip NDTV.

Aktor papan atas Bollywood ini juga tidak pernah melakukan hal-hal romantis seperti yang dilakukan kebanyak pria. Dia juga tak mengatakannya kepada Gauri Khan, istri yang dicintainya. Sebab, SRK memang terbilang pria yang susah menunjukkan rasa cinta dan emosi.

Sisis romantic yang terjadi dengan SRK di kehidupan nyata ini memang berbeda dengan apa yang dilihat di layar lebar. Dia termasuk pelaku seni yang pandai merayu wanita.

"Saya juga tidak bisa melakukan beberapa hal yang romantis dengan orang yang saya cintai apalagi melakukan adegan yang ada di film saya ke dalam kehidupan pribadi," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)