Lolita Agustine Penasaran Game Show Minute To Win It Indonesia

Sabtu, 22 Juli 2017 - 08:29 WIB
Lolita Agustine Penasaran Game Show Minute To Win It Indonesia
Lolita Agustine Penasaran Game Show Minute To Win It Indonesia
A A A
JAKARTA - Serunya permainan game show Minute To Win It Indonesia, mengundang perhatian Lolita Agustine. Artis catik itu pun akan mencoba ikut memainkan beberapa game di acara yang ditayangkan MNCTV itu.

Minute To Win It Indonesia mulai ditayangkan pada 17 Juli. Namun, keberadaan game show itu sudah cukup populer di beberapa negera, termasuk India dan kini dihadirkan di Indonesia.

"Senang banget bisa ikut. Lihatnya kaya lomba 17 Agustusan gitu," kata Lolita di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Namun, Lolita tidak mau sesumbar bisa melewati setiap levelnya dengan hadiah mencapai Rp100 juta itu. Pasalnya, dari tayangan yang ditonton, meski terkesan remeh, namun banyak peserta yang gagal.

"Kelihatannya mudah, tapi (kayaknya) nggak semudah itu. Sungguh sangat senang untuk mencobanya," ungkap dia bersemangat.

Sementara, Minute To Win It Indonesia yang tayang perdana di Amerika Serikat pada 2010 ini sukses besar. Para peserta akan dihadapkan dengan 10 level permainan.
Untuk bisa melaju ke level paling atas, setiap kontestan mendapat tiga nyawa atau kesempatan untuk menaklukkan permainan tersebut.

Dalam permainan itu, para peserta akan ditantang untuk memainkan dengan peralatan yang sejatinya sering ditemui di sekitar rumah. Namun, mengingat permainan ini dibatasi dengan waktu, tidak heran jika akhirnya banyak kontestan yang gugur di tengah jalan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)