Konser Anak Ceria MNCTV Dimeriahkan Penyanyi Cilik Indonesia

Sabtu, 22 Juli 2017 - 17:02 WIB
Konser Anak Ceria MNCTV Dimeriahkan Penyanyi Cilik Indonesia
Konser Anak Ceria MNCTV Dimeriahkan Penyanyi Cilik Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2017, MNCTV menggelar acara hiburan khusus anak-anak Indonesia bertajuk Konser Anak Ceria.

Konser ini dimeriahkan dengan artis cilik kakak beradik Naura dan Neona bersama sejumlah bintang tamu cilik lainnya, seperti Alifa Lubis, Zara Leola, Romaria, dan masih banyak yang lainnya.

Sementara, kemeriahan acara akan dipandu oleh Farid dan Reza, dimulai dengan penampilan medley dari Naura yang menyanyikan lagu miliknya berjudul Setinggi Langit, kemudian dilanjutkan penampilan atraktif Zara Leola yang melantunkan tembang hitsnya, Move It.

Tak sampai disitu, adik dari Bastian Steel, Romaria pun memberikan penampilan terbaiknya dengan lagu Sambalado yang membuat penonton ikut menari dan bernyanyi bersama.

"Hari ini dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, kita berkumpul dan seru-seruan bareng sama anak-anak. Tadi sudah dibuka sama penyanyi-penyanyi cilik ya, dan nanti masih banyak yang lainnya," kata Farid dan Reza di studio 8A MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Konser musik khusus untuk anak-anak Indonesia ini dilanjutkan dengan kehadiran Naya, professor cilik yang mengajarkan anak-anak cara membuat slime.

Keseruan Konser Anak Ceria berlanjut dengan penampilan adik dari Naura, yakni Neona. Penampilannya di atas panggung begitu menggemaskan saat menyanyikan lagu Aduh, Neik.

Putri bungsu Nola Be3 ini terlihat begitu percaya diri dengan penampilan keduanya bersama kakak dan ibunya saat menyanyikan Semesta Cinta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)