Nagita Slavina Ceritakan Kisah Upin Ipin di Konser Anak Ceria MNCTV

Sabtu, 22 Juli 2017 - 17:41 WIB
Nagita Slavina Ceritakan Kisah Upin Ipin di Konser Anak Ceria MNCTV
Nagita Slavina Ceritakan Kisah Upin Ipin di Konser Anak Ceria MNCTV
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina menjadi salah satu bintang tamu di acara Konser Anak Ceria yang ditayangkan MNCTV. Dia terlihat cantik dengan mengenakan kostum Putri Salju dan meramaikan segmen Berdongeng & Bernyanyi.

Bersama dengan Rafathar dan anak-anak lain, artis cantik yang akrab disapa Gigi itu pun bercerita tentang dongeng Upin & Ipin. Anak-anak yang berada di studio MNCTV pun terlihat terpaku saat istri Raffi Ahmad itu berbagi kisah.

Tak hanya itu, Konser Anak Ceria juga semakin seru dan meriah dengan hadirnya segmen Play Time dimana para bayi mengikuti permainan baby race yang didampingi oleh ibunda mereka. Salah satu bayi selebriti yang ikut memeriahkan permainan baby race kali ini adalah Bambang yang merupakan anak bungsu dari Meisya Siregar dan Beby Romeo.

Dilanjutkan dengan penampilan dari Sharon dan Nafis Idol Junior yang menyanyikan dua lagu soundtrack animasi Upin & Ipin, Jeng Jeng Jeng! dan Boria Suka-Suka.

Usai penampilan tersebut, Nagita Slavina dan Meisya Siregar kembali berbincang bersama mengenai lagu anak-anak.

"Seneng banget ya sekarang udah ada lagu anak-anak lagi kayak jaman dulu. Tapi ternyata anak-anak jaman sekarang juga suka lho denger lagu-lagu jaman kita kecil dulu. Kayak Rafathar tuh suka banget tuh sama lagu Dudidam" ujar Nagita Slavina di panggung Konser Anak Ceria di Studio 8A MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta (22/7/2017).

Disusuk kemudian, penyanyi culik Romaria dan Neona menunjukkan aksi dan penampilannya dengan lagu Dudidam yang populer dinyanyikan mantan penyanyi cilik, Enno Lerian di era 1990-an. Para penonton Konser Anak Ceria diajak bernostalgia dengan tembang tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)