Konser Anak Ceria Disempurnakan dengan Bermain Slime

Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:01 WIB
Konser Anak Ceria Disempurnakan dengan Bermain Slime
Konser Anak Ceria Disempurnakan dengan Bermain Slime
A A A
JAKARTA - Konser Anak Ceria membuat anak-anak gembira. Mereka mendapatkan hiburan dari penyanyi cilik Indonesia yang menyanyikan tembang hit. Tak sampai di sana, pemirsa MNCTV juga mendapat pengetahuan tambahan dengan ragam acara yang dihadirkan.

Setelah para penyanyi cilik Indonesia bergantian tampil, termasuk penampilan Naura yang menyanyikan Berani Bermimpi, anak-anak semakin terhibur dengan segmen 'Giant Slime', dimana anak-anak diajak bermain dan mewarnai slime di dalam kolam besar.

Seluruh anak-anak yang hadir di Studio 8A MNCTV Kebon Jeruk juga mendapatkan slame. Setelah itu, Bastian Steel, Sharon, dan Nafis Idol Junior kembali meramaikan acara dengan lagu Bahagia yang dipopulerkan GAC.

Di akhir acara, seluruh pengisi acara Konser Anak Ceria pun berkumpul bersama untuk menyaksikan penampilan dari Bastian Steel bersama sengan Romaria.

"Selamat Hari Anak Nasional buat kita semua" ujar Bastian yang kemudian menyanyikan lagu Sahabat Selamanya yang dipopulerkan band Padi dan Upin & Ipin.

Sebelumnya, Nagita Slavina berbagi Cerita kepada Anak Indonesia. Bersama dengan Rafathar dan anak-anak lainnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun bercerita tentang dongeng Upin & Ipin. Anak-anak pun terlihat terpaku saat istri Raffi Ahmad itu bercerita.

Tak hanya itu, Konser Anak Ceria juga semakin meriah dengan hadirnya segmen Play Time dimana para bayi mengikuti permainan baby race yang didampingi oleh ibunda mereka. Salah satu bayi selebriti yang ikut memeriahkan permainan baby race kali ini adalah Bambang yang merupakan anak bungsu dari Meisya Siregar dan Beby Romeo.

Nagita Slavina dan Meisya Siregar juga berbincang bersama mengenai lagu anak-anak. "Seneng banget ya sekarang udah ada lagu anak-anak lagi kayak jaman dulu. Tapi ternyata anak-anak jaman sekarang juga suka lho denger lagu-lagu jaman kita kecil dulu. Kayak Rafathar tuh suka banget tuh sama lagu Dudidam" kata Gigi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)