Tren Block Heels Seperti yang Digunakan Sejumlah Selebritas

Senin, 24 Juli 2017 - 10:19 WIB
Tren Block Heels Seperti yang Digunakan Sejumlah Selebritas
Tren Block Heels Seperti yang Digunakan Sejumlah Selebritas
A A A
JAKARTA - High heels atau sepatu hak tinggi dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Meski harus menahan rasa sakit selama menggunakannya, high heels masih menjadi item fashion favorit banyak wanita. Dari beragam jenis high heels yang ada, block heels tengah menjadi tren.

Sepatu jenis ini pun tengah digandrungi sejumlah selebriti ternama, salah satunya Nagita Slavina. Block heels memiliki hak bentuk persegi dengan tinggi sekitar 5 CM. Block heels bisa digunakan di berbagai kesempatan. Mulai dari acara pernikahan hingga acara santai seperti hang out bersama teman.

"Block heels lebih praktis, supportive dan walkable dibanding sepatu stiletto dan Anda bisa memakainya di hampir semua kesempatan," papar Chief Creative Officer dari Shoes of Prey, Jodie Fox seperti dilansir dari Bustle.

Selain tengah menjadi tren, block heels juga tidak menimbulkan efek samping seperti jenis heels lainnya. Tak heran jika sepatu ini menjadi salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh para wanita.

"Sepatu hak tinggi dapat mengubah postur tubuh Anda seperti mengubah cara berjalan dan berdiri. Serta bagaimana anda menggeser berat badan dan tekanan ke depan kaki Anda. Selain itu, dapat mengubah posisi punggung dan pinggul Anda," ujar Jodie Fox.

Menariknya, block heels bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai outfit serta praktis digunakan. "Terlepas dari masalah gaya, block heels juga memberikan stabilitas dan dukungan tambahan untuk kaki Anda. Belum lagi, sepatu block heels tidak akan melesak ke dalam tanah berumput," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6768 seconds (0.1#10.140)