Cicipi Saus Sambal Terpedas, Tabasco Scorpion Sauce

Selasa, 25 Juli 2017 - 12:20 WIB
Cicipi Saus Sambal Terpedas, Tabasco Scorpion Sauce
Cicipi Saus Sambal Terpedas, Tabasco Scorpion Sauce
A A A
JAKARTA - Saus sambal Tabasco ‘Original Red Sauce’ umumnya tidak dianggap sebagai saus pedas yang dapat membuat air mata keluar. Saus ini hanya menambahkan sedikit sensasi rasa pedas dan cocok disantap bersama dengan telur, sup burger maupun chicken wings.

Namun kini, semua nampak telah berubah. Pasalnya, perusahaan McIlhenny yang merupakan produsen saus Tabasco telah menghadirkan saus terpedas mereka yang disebut dengan ‘Scorpion Sauce’ yang konon memiliki rasa 20 kali lebih pedas dari Tabasco biasa.

Meski begitu, saus sambal terpedas ini kabarnya hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas, tapi Anda tidak akan menyesal jika mencobanya. Scorpion Sauce terdiri dari campuran paprika kalajengking dengan jambu, nanas, dan Tabasco Original Red Sauce yang membuat rasa saus ini begitu tajam dengan sedikit sentuhan rasa manis ala Karibia.

Tabasco Scorpion Sauce ini telah tersedia dan dapat Anda dapatkan hanya melalui online atau di kantor pusat perusahaan di Avery Island, Los Angeles, AS.

Dilansir Foxnews, selain Scorpion Sauce tersebut, McIlhenny saat ini juga menawarkan Green Jalapeno Sauce, Chipotle Sauce, Buffalo-Style Sauce, Habanero Pepper Sauce, Garlic Pepper Sauce, Sweet & Spice Sauce dan Sriracha Sauce.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)