Koleksi Girls Day Out Bikin Wanita Tampil Kekinian

Rabu, 26 Juli 2017 - 23:01 WIB
Koleksi Girls Day Out Bikin Wanita Tampil Kekinian
Koleksi Girls Day Out Bikin Wanita Tampil Kekinian
A A A
JAKARTA - Komunitas wanita kekinian yang tampil trendi di berbagai lini seperti social media semakin marak. Terlebih semakin banyak desain yang menarik. Hal itu juga dihadirkan Store Lippo Mall Kemang dengan koleksi busana bertema Girls Day Out.

GM Sales & Operation New Playground Dep Store Vadiel Mekha mengatakan tema Girls Day Out terinspirasi dari para komunitas wanita yang lebih kekinian hingga membuat wanita tampil percaya diri dengan busana yang dikenakan.

"Girls Day Out ini untuk koleksi ladies busana yang mudah digunakan oleh kaum wanita," kata Vadiel Mekha di Jakarta, Rabu (26/7/2017)

Model pakaian wanita saat ini semakin trendi dan memiliki bentuk beragam hingga memberikan model fashion yang baru untuk menyeimbangi trend fashion wanita yang semakin modern dan modis.

"Girls Day Out untuk menjadi ajang berkumpulnya para komunitas wanita yang aktif dan dinamis serta pelanggan kami, serta memberikan pilihan fashion paling up date untuk dikenakan dalam keseharian," terang dia.

Ada 50 koleksi dari berbagai brand dan desainer yang akan ditampilkan di antaranya, Amithy, Christina Wu, More To See, dan Zelatalea.

Brand Amithya misalnya, mengusung konsep kemeja untuk daily wear. Terinspirasi dari bahasa saansekerta, Amithya menampilkan suasana jujur dalam busananya dengan 10 look dari sejumlah wanita lintas profesi. Koleksi ini pun menjadi pilihan tepat bagi permpuan yang ingin tampil kekinian.

Sedangkan Desainer Christina Wu memamerkan 10 look yang kuat dengan aksen payet hingga sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara formal maupun semi formal.

Lalu, ada brand More To See yang merupakan koleksi Desainer Jessica Febiani. Dia memerlihatkan 20 Koleksi busana yang didominasi bahan batik Solo dan Jogja. Tak ketinggalan Zelatalea yang menampilkan kolekai 10 busana kaftan untuk aktivitas sehari-hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1556 seconds (0.1#10.140)