Rasa Unik Hidangan Pencuci Mulit Kit Kat Nitrogen

Kamis, 27 Juli 2017 - 16:45 WIB
Rasa Unik Hidangan Pencuci Mulit Kit Kat Nitrogen
Rasa Unik Hidangan Pencuci Mulit Kit Kat Nitrogen
A A A
JEPANG - Di musim panas ini, Kit Kat Jepang kembali hadir dengan inovasi unik yang menggungah selera. Jika Anda mengunjungi Negeri Sakura, Anda akan menemukan hidangan pencuci mulut, Iced Kit Kat Chocolatory yang terdengar sederhana namun sangat sayang untuk Anda lewatkan. Berbeda dengan Kit Kat biasanya, sajian dessert ini merupakan perpaduan Kit Kat dengan nitrogen cair yang dituangkan di atasnya.

Dengan harga 1296 yen (USD 11,70), Iced Kit Kat Chocolatory akan memberikan Anda sensasi santap yang berbeda daripada sekotak wafer cokelat yang biasa Anda nikmati. Makanan penutup yang disajikan dalam gelas elegan itu akan disajikan di meja Anda dengan dua server yang mengenakan sarung tangan panjang dan membawa panci nitrogen cair. Anda akan berdecak kagum ketika melihat nitrogen yang disiramkan pada hidangan Kit Kat Anda.

Dipenuhi dengan asap, Anda kemudian akan melihat dua Moleson Kit Kat di dalam gelas tersebut yang lengkap dengan topping kacang-kacangan dan buah kering. Tak hanya itu, ada pula wafer matcha green tea monaka yang semakin menambah cantiknya hidangan ini. Jika ingin menyantapnya, Anda harus sedikit bersabar untuk menunggu efek pendinginan dari nitrogen cair tersebut berkurang.

Dilansir Rocketnews, setelah Anda menyantapnya, Anda akan merasakan manis, lezat, segar dan lembutnya Moleson Kit Kat yang sangat pas ketika disantap bersama dengan wafer matcha monaka. Namun, Iced Kit Kat Chocolatory ini hanya akan tersedia hingga 31 Agustus, jadi, pastikan Anda tidak kelewatan untuk mencicipi dessert andalan dari Kit Kat Jepang yang satu ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)