Lemon Tarts, Camilan Istimewa yang Pas untuk Akhir Pekan

Sabtu, 29 Juli 2017 - 04:30 WIB
Lemon Tarts, Camilan Istimewa yang Pas untuk Akhir Pekan
Lemon Tarts, Camilan Istimewa yang Pas untuk Akhir Pekan
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir pekan tentu akan semakin menyenangkan jika Anda menyiapkan camilan ataupun menu dessert yang manis, lembut dan menggugah selera untuk keluarga. Seperti resep dari Taste.com.au ini, misalnya.

Perpaduan rasa manis dan sedikit asam dari vla lemon yang lembut tentu sangat pas ketika disantap bersama kulit pastry yang renyah. Seperti apa cara membuatnya? Berikut cara mudah membuat Lemon Tarts yang dapat Anda coba di rumah.

Bahan-bahan:
2 lembar frozen pastry
130 gram yoghurt rendah lemak
80 gram lemon butter atau vla lemon
40 gram raspberry
Mentega secukupnya untuk olesan
Gula icing untuk hiasan

Cara membuat:
1. Panaskan oven sampai 180 derajat Celsius. Potong-potong pastry sesuai selera, kemudian susun di dalam loyang muffin yang telah dioles dengan sedikit mentega. Panggang selama 10 menit atau pastry berwarna keemasan. Matikan oven dan sisihkan pastry selama 10 menit hingga dingin.

2. Tempatkan yoghurt dan lemon butter atau vla lemon ke dalam mangkuk sedang, kemudian aduk hingga rata. Siapkan pastry, kemudian tuangkan campuran yoghurt di dalamnya kemudian tambahkan raspberry dan taburan gula icing di atasnya. Sajikan atau simpan terlebih dahulu di dalam lemari es.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)