Terlihat Gemuk, Barbie Hsu Ditegur Netizen

Rabu, 02 Agustus 2017 - 21:06 WIB
Terlihat Gemuk, Barbie Hsu Ditegur Netizen
Terlihat Gemuk, Barbie Hsu Ditegur Netizen
A A A
TAIPE - Barbies Hsu terlihat berbeda dengan wajah barunya. Bintang drama F4 ini terlihat lebih gemuk. Hal itu dketahui setelah dia memposting foto terbarunya di media social.

Foto yang diunggah ibu dua anak ini langsung mendapat kritikan tajam dari netizen. Alasannya, wanita dengan nama asli Hsu Hsi Yuan ini tidak kunjung mendapatkan tubuh ideal seusai melahirkan anak keduanya.

Kondisi ini berbeda dengan beberapa selebritas lainnya yang mudah mengembalikan bentuk tubuh langsing pascamelahirkan. Netizen pun meminta agar Barbie dapat merawat tubuhnya.

“Dia (Barbie Hsu) tidak bisa menjaga berat badannya. Kenapa tidak bisa menggunakan uangnya untuk merawat tubuhnya," kata netizen seperti dikutip Toggle.

Melihat beberapa komentar tajam yang diarahkan kepadanya, istri dari Wang Xiaofei ini mengaku wajahnya yang terlihat membengkak itu dikarenakan efek kamera.

"Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin terlihat membengkak saat di kamera, saya kira itu mungkin karena saya sedikit efek cahaya," kilah Barbie.

Produser film asal Taiwan Angie Chai juga membela Aktris kelahiran 6 Oktober 1976 ini dengan mengunggah foto lama saat dia bersama Barbie dan adik perempuannya, Taiwan-dee Hsu.

"Astaga! Dua wanita terkemuka di sampingku itu benar-benar cantik, Barbie sayangku, kau tidak berubah sedikit pun,” kata Angie.

Seperti diketahui, Barbie menikahi dengan pebisnis Wang Xiaofei di 2011. Kedua pasangan itu dikaruniai dua anak, yakni Wang Xiyue dan Wang Xili.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)