Miley Cyrus Pelajari Kehidupan Pernikahan dari Orang Tuanya

Kamis, 03 Agustus 2017 - 18:10 WIB
Miley Cyrus Pelajari Kehidupan Pernikahan dari Orang Tuanya
Miley Cyrus Pelajari Kehidupan Pernikahan dari Orang Tuanya
A A A
JAKARTA - Sempat dikabarkan ingin menikah dengan tunangannya, Liam Hemsworth. Miley Cyrus nampaknya kini merasa lebih siap menghadapi kehidupan rumah tangga setelah mempelajari hubungan suami istri yang dijalani oleh orang tuanya, Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Miley bercerita mengani apa yang diajarkan ibu dan ayahnya tentang pernikahan.

“Satu hal yang saya pelajari tentang pernikahan dari orang tua saya adalah tidak ada yang terus berjalan dengan sama. Tumbuh, berkembang, berubah satu sama lain dan rayakan perjalanan cinta Anda!,” jelasnya seperti dikutip Eonline.

Kisah cinta Billy dan Tish memang dapat dikatakan cukup rumit. Billy sempat mengajukan cerai dari Tish pada tahun 2010. Setahun kemudian, dia mengumumkan bahwa, “Saya telah membatalkan perceraiannya”.

Pada bulan Juni 2013, Billy lantas mengajukan cerai lagi di Nashville, sementara Tish mengajukan dokumen perceraiannya sendiri di Los Angeles. Pada saat itu, mereka telah menikah secara hukum selama 19 tahun. Sebulan kemudian, keduanya pun berdamai setelah menghadiri terapi pasangan.

Sementara itu, Miley dan Liam yang mulai berkencan di tahun 2009 itu telah bertunangan pada tahun 2012 dan sempat berpisah setahun kemudian. Kemudian pada bulan Januari 2016 terungkap bahwa mereka menghidupkan kembali percintaan mereka.

“Orang yang putus dan kembali bersama, saya rasa itu luar biasa karena Anda tahu itu benar. Tapi Anda juga punya waktu untuk menjadi diri sendiri, Anda punya waktu untuk tumbuh dewasa,” jelas Miley.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6789 seconds (0.1#10.140)