Bukti Cinta Lola Amaria untuk Indonesia

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 01:17 WIB
Bukti Cinta Lola Amaria untuk Indonesia
Bukti Cinta Lola Amaria untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Mengartikan kemerdekaan dan kecintaan dengan Indonesia itu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Artis cantik Lola Amaria misalnya. Dia membuktikan dengan mengadakan acara bertema “Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka”.

“Saya cinta Indonesia dan ini (acara Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka) bukti saya cinta untuk Indonesia,” kata Lola.

Acara yang digelar pada momen Kemerdekaan Indonesia ke-72 ini akan memperlihatkan keindahan Labuan Bajo dengan alamnya yang menakjubkan. Sayang, daerahnya masih belum dikenal luas, khususnya masyarakat internasional.

Atas dasar itu, Lola lewat Lola Amaria Production siap membuktikan kecintaan pada Tanah Air dengan memperkenalkan Labuan Bajo kepada dunia.

Dia berharap acara yang dilaksanakan di Lapangan Pelni Labuan Bajo, pada 18-19 Agustus 2017 ini dapat menarik perhatian turis mancanegara.

“Saya berharap acara yang kami selenggarakan ini dapat memberikan berbagai pengalaman unik dan berkesan bagi para wisatawan lokal maupun asing dalam menikmati keindahan alam maupun budaya di Labuan Bajo. Kami berharap para wisata­wan kembali memilih Labuan Bajo sebagai destinasi wisata di waktu yang akan datang," bebernya.

Seperti diketahui, spot diving bawah laut Labuan Bajo menjadi lokasi pariwisata di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memberi daya tarik tersendiri. Bahkan, Lola pun telah berhasil mendokumentasikan keindahan alam Labuan Bajo lewat film Labuan Hati di awal 2017.

Pada perhelatan “Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka”, Lola tak hanya mengajak dunia internasional untuk melihat kekayaan alam di daerah Indonesia bagian timur itu saja, juga menyajikan dihibur dengan beragam kegiatan.

Selama dua hari “Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka”, para wisatawan disuguhkan atraksi seni budaya, pesta jajanan kuliner, dan pasar seni kerajinan lokal khas NTT. Pada momen kemerdekaan ini juga dihadirkan berbagai perlombaan bertema kemerdekaan.

Ada juga permainan layang-layang di pinggir pantai, konser musik dan acara ditutup dengan pemutaran film “Labuan Hati” yang dikemas dalam konsep layar tancep di pinggir pantai.

Semarak “Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka” ini semakin lengkap dengan hadirnya para pemain film Labuan Hati, antara lain Nadine Chandrawinata, Melly Tandiono, Ully Triani, dan Ramon Y Tungka.

“Kami berharap para wisatawan kembali memilih Labuan Bajo sebagai destinasi wisata di waktu yang akan datang. Mereka bisa lebih menikmati keindahan alam maupun budaya di sana,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)