Ditanya Kabar Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Memilih Tersenyum

Minggu, 06 Agustus 2017 - 22:30 WIB
Ditanya Kabar Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Memilih Tersenyum
Ditanya Kabar Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Memilih Tersenyum
A A A
JAKARTA - Nama Laudya Cynthia Bella memang jarang sepi dari pemberitaan. Setelah dihebohkan dengan kabar batalnya pertunangannya dengan kerabat Wakil Presiden Jusuf Kalla, kini kembali berembus rumor bahwa Bella bakal menuntaskan masa lajangnya dengan seorang pengusaha asal Malaysia.

Awak media yang berusaha mengklarifikasi kabar tersebut langsung kepada Bella yang ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017), harus menelan pil pahit. Aktris yang saat ini juga menggeluti bisnis kue kekinian itu memilih bungkam dan meninggalkan lokasi. Dia pun segera bergegas masuk mobil Alphard hitam.

"Awas nanti ada yang jatuh. Hati-hati, Mas, jalannya, nanti ada yang jatuh lho," ujar Bella sambil berjalan menuju mobilnya,di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Bella terus meminta awak media yang mengikutinya untuk hati-hati sementara tidak mau memberikan komentar sedikit pun tentang rumor tersebut. "Misi, Mas, awas hati-hati," ucap dia.

Sebelumnya, berembus kabar bahwa pada Sabtu (5/8/2017) malam, Bella telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia yang dikabarkan dekat dengannya dengan inisial Babang E. Kabarnya pernikahan itu dilangsungkan di rumah Bella.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8893 seconds (0.1#10.140)