Pasangan Romantis Chris Pratt dan Anna Faris Akhirnya Bercerai

Selasa, 08 Agustus 2017 - 03:15 WIB
Pasangan Romantis Chris Pratt dan Anna Faris Akhirnya Bercerai
Pasangan Romantis Chris Pratt dan Anna Faris Akhirnya Bercerai
A A A
JAKARTA - Chris Pratt dan Anna Faris telah mengumumkan mereka resmi bercerai secara hukum, setelah membina rumah tangga selama delapan tahun dan telah memiliki anak laki-laki bernama Jack Pratt.

Di halaman Facebook, aktor berusia 38 tahun itu berbagi sedikit kisah masalah rumah tangganya tersebut.

“Anna dan saya merasa sedih untuk mengumumkan bahwa kami telah berpisah secara hukum. Kami telah berusaha keras dalam waktu yang lama, dan kami sangat kecewa. Anak kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya dan demi dia, kami ingin menjaga agar situasi ini berjalan se-personal mungkin,” tulis Chris di media sosial.

“Kami masih saling mencintai, akan selalu menghargai waktu bersama dan terus saling menghormati satu sama lain,” tambahnya.

Pasangan artis ini bertemu pertama kali di 2007 saat syuting film Take Me Home Tonight. Keduanya bertunangan di 2008 dan memutuskan menikah pada 9 Juli 2009.
Tahun lalu, keharmonisan pasangan ini telah diungkap, mengapa Chris adalah belahan jiwanya dan bagaimana dia adalah satu-satunya orang yang benar-benar mengubah pandangannya tentang cinta dan pernikahan.

“Dia seksi, tapi yang lebih penting dia adalah orang yang hebat. Ketika saya jatuh cinta padanya, saya menyukai betapa baiknya dia bagi orang-orang. Saya menyukai betapa cerdasnya dia, tapi dia sama sekali tidak sombong,” ungkap Anna kala itu.

Dikutip E online, Anna juga mengatakan, “Dia rendah hati, dan dia adalah pemimpin hebat, dan dia adalah ayah yang luar biasa dan suami yang hebat. Dan saya merasa, saya menemukan seseorang yang mencintai saya dan benar-benar bisa menerima saya,” papar Anna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)