SNSD Rindu Masa Lalu

Selasa, 08 Agustus 2017 - 14:20 WIB
SNSD Rindu Masa Lalu
SNSD Rindu Masa Lalu
A A A
SEOUL - SNSD sukses merayakan hari debutnya selama sepuluh tahun dengan penggemarnya. Baginya di usia sepuluh tahun membuat merasa rindu dengan masa lalu.

Sebab, SNSD melihat waktu terasa cepat. Hingga mereka tidak sadar bahwa tumbuh dengan nama besar yang banyak dicintai oleh penggemar.

"Saya tidak menyangka bahwa waktu berlalu begitu cepat. Saya tak merasa telah melakukan ini semua selama ini. Saya hanya ingin menggelar ‘pesta’ bersama dengan penggemar dan bersenang-senang," ujar Taeyeon seperti dikutip Soompi.

Menurut, Yoona 10 tahun adalah sebuah pencapaian besar dan tak semua orang bisa mencapainya. Pemilik nama asli Im Yoona ini sangat senang bisa berada di SNSD.

"Saya sangat senang bisa merayakan pencapaian ini dan menghabiskan waktu bersama dengan penggemar," katanya.

Seperti diketahui, SNSD merayakan hari jadi mereka yang ke-10 bersama dengan para penggemar. Kedelapan anggota SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun sukse menggelar sebuah acara jumpa penggemar, “10thAnniversary – Holiday to Remember”.

Dalam acara ini, mereka membawakan lagu baru dari album keenam, termasuk “Holiday” dan “All Night”, serta lagu-lagu lama mereka dari album pertama. Jelang akhir acara, terdapat video yang menampilkan momen-momen terbaik SNSD dimulai dari debut hingga album terbaru. Para member juga tampak terharu hingga menitikkan air mata kebahagiaan saat menyaksikan video ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)