Bella Hadid Ternyata Dilarang Sang Bunda Gunakan High Heels

Selasa, 08 Agustus 2017 - 13:55 WIB
Bella Hadid Ternyata Dilarang Sang Bunda Gunakan High Heels
Bella Hadid Ternyata Dilarang Sang Bunda Gunakan High Heels
A A A
LOS ANGELES - High heels atau sepatu hak tinggi menjadi idaman bagi para wanita. Pasalnya, menggunakan high heels mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Tak heran banyak wanita kerap memilih menggunakan high heels meski harus merasakan sakit.

Hal tersebut juga diakui oleh super model Bella Hadid. Bella mengaku sejak remaja dirinya menginginkan memiliki banyak high heels yang mampu menyempurnakan penampilannya. Namun sayang, keinginan tersebut ditentang oleh sang bunda, Yolanda.

"Ibuku itu memang orang yang sangat tegas, selain menerapkan peraturan bahwa aku harus menyelesaikan pendidikanku. Ia juga menegaskan, bahwa aku tidak boleh mempunyai sepatu hak tinggi seperti kebanyakan remaja putri seusiaku,” papar Bella saat diwawancara majalah InStyle.

Seperti dilansir dari Toggle, sebagai gantinya, sang bunda mengizinkan adik Gigi Hadid itu menggunakan sepatu boots untuk berkuda. Bella menambahkan, dirinya sama sekali tidak diizinkan untuk memiliki high heels meski hanya sepasang.

“Menurutnya, aku sama sekali tidak perlu memerlukan sepatu hak tinggi entah itu hanya sepasang ataupun sampai sepuluh pasang karena ia pikir itu sia-sia karena aku tidak akan mengenakan high heels tersebut,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)