Misteri Boneka Teddy Bear di Kostum Cable untuk Film Deadpool 2

Selasa, 08 Agustus 2017 - 21:55 WIB
Misteri Boneka Teddy Bear di Kostum Cable untuk Film Deadpool 2
Misteri Boneka Teddy Bear di Kostum Cable untuk Film Deadpool 2
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Ryan Reynolds mengunggah foto resmi pertama Cable yang diperankan Josh Brolin di Deadpool 2. Foto itu memang tampak hebat. Cable ala Josh Brolin nyaris mirip dengan penampilannya di komik.

Dari mata sibernetik, lengan logam hingga senapan raksasa, karakter ini memang seperti benar-benar diambil dari komik. Tapi, ada satu fitur di kostum dan penampilan Cable itu yang membuat orang tergelitik, yaitu sebuah boneka teddy bear yang tergantung di pinggang kanannya.
Cable Deadpool
Teddy bear itu tergantung tepat di bawah kantong amunisi besar yang disematkan di ikat pinggang celana Cable. Elemen ini sebenarnya bukanlah elemen dari komik sehingga keberadaannya mengundang tanya dari banyak penggemarnya.

Ada yang berspekulasi bahwa keberadaan boneka teddy bear itu ada kaitannya dengan kemunculan Hope Summers. Dikutip dari Screen Rant, di komik X-Men, Hope adalah mutan dengan kekuatan luar biasa yang diadopsi Cable saat masih kecil. Cable yakin kekuatan Hope akan memimpin keselamatan manusia dan mutan.

Tapi, tak semua orang sepakat dan beberapa di antara melihat Hope sebagai ancaman yang akan menyapu bersih seluruh umat manusia suatu hari nanti. Jelas, Cable tidak memandangnya seperti itu dan terus melindunginya dengan menjadi ayah angkat untuk Hope. Tidak mewarisi darah Summers, nama Hope diambil dari nama istri Cable yang juga mengorbankan nyawanya untuk melindungi mutan muda.

Benarkah akan muncul Hope Summer di film itu? Hingga saat ini, Deadpool 2 belum mengumumkan rencana atau konfirmasi atas hadirnya tokoh tersebut di film yang akan dirilis musim panas tahun depan itu.

CinemaBlend yang juga dibuat penasaran dengan kehadiran boneka teddy bear di kostum Cable itu akhirnya menghubungi Rob Liefeld. Mereka menanyakan apa pentingnya teddy bear itu di kostum Cable. Jawabannya?

“Dia mengambilnya dari Deadpool,” jawab Rob singkat.

Jadi, apakah mungkin Cable menghukum Merc with a Mouth dengan mengambil maninan favoritnya? Deadpool benar-benar punya boneka unicorn di film pertama. Atau Cable menembus waktu di masa lalu, mencuri teddy bear itu dari Wade Wilson kecil dan menyanderanya.

Dari unicorn hingga art promo aneh ini, boneka binatang tampaknya selalu menjadi bagian estetika Deadpool—dan ini memang sedikit masuk akal. Mainan mewakili masa anak-anak dan ketidakbersalahan. Benda ini sangat kontras jika dipakai pada film berating Dewasa (R).

Deadpool 2 saat ini sedang dalam masa produksi. Film ini telah memperkenalkan sejumlah karakter baru. Selain Cable yang diperankan Josh, tokoh Domino juga diperkenalkan di film ini. Ryan Reynolds akan kembali memerankan tokoh Deadpool di sekuel yang disutrdarai David Leitch ini. Deadpool 2 dijadwalkan rilis pada 1 Juni 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)