Ta-ta Towel, Tren Handuk untuk Kenyamanan Payudara

Kamis, 10 Agustus 2017 - 14:09 WIB
Ta-ta Towel, Tren Handuk untuk Kenyamanan Payudara
Ta-ta Towel, Tren Handuk untuk Kenyamanan Payudara
A A A
JAKARTA - Kesehatan wanita semakin dimanjakan dengan dukungan teknologi yang terus berkembang. Salah satunya Ta-Ta Towel, handuk khusus payudara yang diciptakan oleh salah satu brand fashion.

Dilansir Cosmopolitan, payudara merupakan bagian tubuh yang mudah lembab dan kerap berkeringat. Kondisi ini dinilai cukup menggangu aktivitas sehari-hari. Bahkan, bagi beberapa perempuan, hal ini bisa menyebabkan keluhan seperti, gatal dan iritasi.

Oleh karena itu diciptakan Ta-Ta Towel yang diklaim mampu mengatasi masalah keringat pada payudara. Sementara cara menggunakannya pun cukup mudah. Handuk unik ini dibuat sangat praktis sehingga memudahkan penggunanya.

Ta-Ta Towel cocok digunakan semua kalangan wanita mulai, saat spa, gym, ibu menyusui, hingga bersantai di rumah. Selain itu, handuk ini hadir dalam tiga ukuran yang disesuaikan dengan bentuk payudara wanita pada umumnya, mulai small, medium dan large.

Tak hanya nyaman digunakan, Ta-Ta Towel juga didesain dengan warna yang beragam dan menarik. Agar lebih nyaman digunakan, handuk ini dilengkapi dengan tali yang melintang di bagian leher yang bisa diatur sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara. Untuk harga, Ta-Ta Towel dibandrol USD 45 atau sekitar Rp600 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)