Uniqlo Resmi Luncurkan Koleksi Terbaru Dry Stretch Sweat

Kamis, 10 Agustus 2017 - 22:43 WIB
Uniqlo Resmi Luncurkan Koleksi Terbaru Dry Stretch Sweat
Uniqlo Resmi Luncurkan Koleksi Terbaru Dry Stretch Sweat
A A A
JAKARTA -
Uniqlo secara resmi meluncurkan koleksi terbaru mereka, Dry Stretch Sweat untuk lini Uniqlo Sport, untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2017. Koleksi terbaru mereka ini lebih menonjolkan tampilan Casual Sport dan Clean Sport yang sangat cocok digunakan untuk berolahraga maupun sebagai pakaian kasual dan tetap tampil stylish.

Koleksi kali ini menghadirkan produk-produk yang tidak hanya nyaman digunakan saat berolahraga, namun juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Ini sesuai dengan komitmen Uniqlo yang selalu mengedepankan kualitas performa excellent di setiap produknya.

Kegiatan gaya hidup sekarang dimana masyarakat lebih sadar mengenai gaya hidup sehat dan mulai pergi ke berbagai pusat kebugaran. Di sinilah kemudian Uniqlo menghadirkan koleksi dan warna terbaru untuk Dry Stretch Sweat, Dry-Ex Ultra Stretch dan Blocktech dengan teknologi baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktivitas. Tidak ketinggalan juga hadir koleksi untuk wanita Indonesia yang gemar berolahraga, yaitu koleksi Dry Ex Crew Neck dan Dry Ex Ultra Stretch Short.

Pada peluncuran produk terbaru ini, Dry Stretch Sweat adalah yang menjadi highlight-nya. Di koleksi ini, ada 2 pilihan outfit baru untuk wanita, yaitu celana dan jaket hoodie. Untuk celana Dry Stretch Sweat ini, Uniqlo menghadirkan inovasi baru yang membuatnya cepat menyerap keringat, tampil stylish dan sporty, serta di bagian pinggangnya terdapat adjuster yang membuatnya bisa disesuaikan dengan ukuran pinggang para penggunanya.

Sedangkan untuk jaket hoodie, Dry Stretch Sweat juga hadir dengan material yang cepat menyerap keringat, dan bisa digunakan untuk berolahraga maupun saat sedang beraktivitas secara kasual. Struktur Three-dimensional body yang digunakan juga membuatnya terlihat fit di badan.

Selain kedua koleksi itu, hadir juga produk baru untuk lini Dry Ex Ultra Stretch dan Blocktech yang memiliki teknologi yang baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktivitas. Hadir dengan warna – warna baru yang stylish dan inovasi baru dalam hal fungsi, Teknologi Dry yang ditanamkan juga membuatnya cepat menyerap keringat dan melepaskannya kembali, serta dapat digunakan untuk berolahraga maupun tampil sporty sehari – hari.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)