The Jakarta International Food Expo 2017 Digelar 10-12 Agustus

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 00:30 WIB
The Jakarta International Food Expo 2017 Digelar 10-12 Agustus
The Jakarta International Food Expo 2017 Digelar 10-12 Agustus
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memajukan industri makanan dan minuman, The Jakarta International Food Expo (JIFEX) 2017 resmi digelar untuk pertama kalinya mulai tanggal 10—12 Agustus 2017. JIFEX 2017 menjadi one stop event bagi para stakeholders industri makanan dan minuman untuk membahas isu-isu yang ada hingga mempromosikan industri dan mengembangkan networking.

Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta ini diikuti lebih dari 1.000 peserta konferensi dan pameran. Acara ini juga didukung oleh para pakar kuliner, hotel dan restoran hingga official broadband MNC Play.

“Kamin ingin menciptakan suatu platform bagi para pelaku industri makanan dan minuman untuk saling bertukar informasi, ide dan pengalaman tentang produk makanan, bahan-bahan, kemasan dan teknologi pangan. Sekaligus dengan didukung oleh Kementrian Industri dan BPOM, kami ingin coba mengangkat industri makanan dan minuman dalam hal peningkatan mutu kualitas dan kami fokus pada Horeca (hotel, restaurant, catering),” papar Arief Sudibyo, perwakilan dari penyelenggara, PT. Bimatama Inter Kreasi saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, kamis (10/8/2017).

Sementara itu, sebagai salah satu perusahaan yang mendukung acara JIFEX, MNC Play turut senang karena bisa turut memajukan perkembangan industri makanan dan minuman yang tentu tak luput dari peran teknologi internet.

“Kami pertama kali men-support acara tematik food seperti JIFEX ini dan kami senang sekali karena sekarang ini peran internet cukup penting terutama dalam hal promosi makanan. Oleh karena itu kami hadir untuk menyediakan layanan high speed internet berbasis teknologi fiber optic yang tentu dapat membantu memajukan industri makanan dan minuman ini,” ujar Anang Tulus Nugroho, Marketing Communications Supervisor MNC Play.

Anang juga menjelaskan bahwa di acara yang memiliki segundang rangkaian seperti pameran foto Kuliner Nusantara, Fruit Craving Demonstration, Live Cooking, Talkshow, Food Review, Live Cooking dari sejumlah chef dan yang lainnya, para pengunjung, penyelenggara dan para tenant dapat menikmati layanan Wi-Fi gratis dari MNC Play dengan kecepatan internet yang tak perlu diragukan lagi. Berkaitan dengan industri makanan dan minuman, layanan TV Kabel dari MNC Play, seperti Asian Food Channel, Food Network dan Food Travel juga secara khusus dapat terus memberikan inspirasi bagi semua orang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)