Vin Diesel Umumkan Tur Internasional Fast & Furious Live

Minggu, 13 Agustus 2017 - 09:14 WIB
Vin Diesel Umumkan Tur Internasional Fast & Furious Live
Vin Diesel Umumkan Tur Internasional Fast & Furious Live
A A A
JAKARTA - Bintang film Fast & Furious, Vin Diesel telah mengumumkan kabar gembira tentang tur internasional untuk aksi panggung berdasarkan film tersebut, dimana dia memainkan karakter utama sebagai Dom Toretto.

“Seperti yang Anda tahu, pekerjaan saya dengan Fast & Furious tidak pernah berakhir dan saya bersyukur ini karena Anda semua. Jadi sekarang, saya berada di New York. Percaya atau tidak, kita sedang syuting sesuatu yang akan sangat canggih, sesuatu yang tidak pernah ada sebelumnya yang merupakan pertunjukan live yang saya pikir ini pertama kalinya akan menjadi pertunjukan di O2 Arena di London. Kami akan pergi ke seluruh dunia dan kami sangat senang dengan hal itu,” kata Vin.

“Saya sedang syuting saat ini. Sungguh menakjubkan betapa banyak studio yang ada di New York City sekarang,” tambah dia.

“Dengan menggunakan teknologi paling maju dan mobil favorit Anda dari serial ini, Fast & Furious Live akan dengan setia membangkitkan momen yang luar biasa dari seri yang dicintai. Menciptakan kembali jalan-jalan bawah tanah di Los Angeles ke lokasi yang mengelilingi dunia, Fast & Furious Live memungkinkan Anda melihat kembali aksi yang paling ekstrem yang dikelilingi oleh rancangan set blockbuster dan proyeksi digital otentik,” ungkap Vin seperti dikutip E online.

Lebih lanjut Vin juga mengatakan tur ini akan berlangsung secara global, dimulai pada awal tahun depan.

“Anda akan merasakan panas dari asap yang menyala-nyala, knalpot yang terisi bensin, mengagumi akrobat kendaraan dan bertanya-tanya 'bagaimana mereka melakukannya', karena adegan demi adegan terbentang dengan teknologi yang spektakuler. Tur global akan dimulai pada Januari 2018,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)