Burger Daging Tanpa Roti Ini Cocok untuk Diet

Minggu, 13 Agustus 2017 - 10:19 WIB
Burger Daging Tanpa Roti Ini Cocok untuk Diet
Burger Daging Tanpa Roti Ini Cocok untuk Diet
A A A
JAKARTA - Restoran cepat saji yang tidak terlalu mendapat sorotan, Wendy’s di Jepang nampaknya berusaha untuk tetap menyajikan hidangan terbaik mereka dengan beragam inovasi. Salah satunya Wild Rock.

Menu yang satu ini tampak seperti sandwich atau burger, namun ternyata tidak terdapat roti apapun di dalamnya. Wild Rock yang banderol dengan harga 650 Yen (USD5,90) memiliki lebih banyak daging, yakni dua lembar daging sapi patty yang digunakan sebagai pengganti roti. Sementara, di antara daging tersebut diisi dengan selada, tomat serta telur goreng dan potongan daging asap.

Dengan rasa yang cukup ringan dan benar-benar lezat, Wendy's tak hanya bangga memiliki burger terbaru yang unik ini, juga merekomendasikan burger ini sebagai pilihan karbohidrat rendah, yakni hanya 4,6 gram yang cocok dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjalani diet.

Dilansir Rocketnews, bagi Anda yang sedang berada di Jepang dan mungkin sedang mulai menjalani hidup sehat, Anda dapat mencoba burger Wild Rock yang kini telah tersedia di seluruh Jepang. Meski masih belum diketahui akan hadir dalam jangka waktu yang lama atau tidak, namun pastikan Anda segera mengunjungi Wendy’s terdekat sebelum kehabisan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)