Leonardo Dicaprio Bintangi Film Leonardo Da Vinci

Selasa, 15 Agustus 2017 - 03:10 WIB
Leonardo Dicaprio Bintangi...
Leonardo Dicaprio Bintangi Film Leonardo Da Vinci
A A A
JAKARTA - Leonardo Dicaprio banyak disibukan dengan kegiatan lingkungan. Kondisi ini membuat aktor yang membintangi film Titanic itu tidak terlihat di layar lebar. Namun, setelah lama menghilang, kabar gembira kembali datang. Dia segera menyapa penggemarnya lewat kemampuan akting di depan kamera.

Diberitakan NME, Leo, sapaan akrab Leonardo akan bermain untuk film biografi, seorang seniman dan ilmuwan besar yakni, Leonardo Da Vinci. Kabar tersebut muncul setelah Paramounth Pictures dipastikan mendapatkan hak untuk mengangkat buku biografi Leonardo Da Vinci karya Walter Isaacson.

Le tidak hanya memerankan tokoh utama saja, juga akan bertindak sebagai produser bersama rekannya, Jennifer Davisson yang mewakili Appian Way Productions, perusahaan milik sang aktor.

Sementara, selain 'Leonardo Da Vinci,' aktor tampan ini juga dikabarkan sedang mempersiapkan untuk bermain pada dua film baru dari Martin Scorsese yakni, The Black Hand dan Killers Of The Flower Moon.

Tahun lalu, Leo juga diumumkan memproduksi dan membintangi film boografi tentang Elvis Presley dan pendiri Sun Record, Sam Philips.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)