Justin Bieber Penasaran dengan Kecantikan Pegawai Gym

Selasa, 15 Agustus 2017 - 05:12 WIB
Justin Bieber Penasaran dengan Kecantikan Pegawai Gym
Justin Bieber Penasaran dengan Kecantikan Pegawai Gym
A A A
JAKARTA - Justin Bieber nampaknya jatuh hati dengan wanita yang bekerja di sebuah gym. Bahkan, pelantun Sorry yang beberapa waktu lalu menghentikan jadwal tur konsernya, tidak sungkan untuk mencari tahu lebih dalam sosok perempuan yang dikaguminya itu.

Kabar ketertarikan Justin itu berawal dari unggahan video pada Instagram dengan akun fitnessonbroughton. Dalam video itu, terlihat seorang perempuan cantik yang sedang mengiklankan produk minuman.

Daya tarik perempuan berambut pirang itu rupanya sukses mencuri perhatian mantan kekasih Selena Gomez itu. Bahkan, untuk mengobati rasa penasarannya, penyanyi asal Kanada itu memberanikan diri mengirim pesan langsung ke akun tersebut.

"Siapa gadis itu? Di unggahan terakhir?" tulis sang bintang pada pesannya di media sosial.

Sayang, pesan pribadi Justin diunggah oleh sang model dalam video tersebut. Lewat akun Twitter @jessicagober, dia mempublikasikan pesan rahasia sang penyanyi dunia itu.

"Apakah ini benar-benar terjadi.. Justin Bieber baru saja mengirim pesan ke gym, di mana saya bekerja dan bertanya siapa saya, hahahahaha WTF," tulis Jessica dalam keterangan foto pesan rahasia Bieber tersebut.

Setelah mengunggah foto pesan rahasia itu, Jessica kemudian mengunggah beberapa foto dirinya dengan sang kekasih. "Saya punya segalanya yang saya butuhkan di sini," tulis dia untuk foto selanjutnya.

Aksi Jessica kontan mengundang perhatian dari banyak warganet. Di antara mereka menilai Jessica terlalu berlebihan menanggapi pesan pribadi dari sang superstar.

"Justin hanya bertanya siapa Anda. Tidak seperti ia meminta Anda untuk menikah dengannya," tulis salah satu warganet di kolom komentar foto yang diunggah Jessica.

"Jangan kekanak-kanakan lol! Anda tahu betul apa yang diinginkan Justin," komentar warganet yang lain.

Kendati begitu, ada juga beberapa warganet yang mendukung Jessica. "Ya, aku tahu. Tapi jelas ia ingin tahu dia. Itu sebabnya semua gadis di sini cemburu," tulis warganet lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)
pixels