Hengky Kurniawan Prihatin Ada Lagi Artis Narkoba

Senin, 14 Agustus 2017 - 18:54 WIB
Hengky Kurniawan Prihatin Ada Lagi Artis Narkoba
Hengky Kurniawan Prihatin Ada Lagi Artis Narkoba
A A A
BANDUNG BARAT - Hengky Kurniawan prihatin atas kasus narkoba yang menimpa rekan-rekan seprofesinya itu. Pasalnya, Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota baru saja menangkap pesinetron Rio Reifan pada Minggu (13/8/2017).

"Saya prihatin mendapatkan kabar ketika ada artis yang kembali ditangkap karena menggunakan narkoba," kata Hengky di Balepare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (14/8/2017).

Pemain film Me Versus High Heels ini menyarankan agar teman-teman artis menjauhi narkoba. Sebisa mungkin, suami Sonya Fatmala ini selalu mengampanyekan bahaya barang haram tersebut.

Hangky mengaku narkoba itu tidak memberikan manfaat, justru lebih banyak mudaratnya, terlebih saat ini Indonesia sudah masuk dalam darurat narkoba.

"Data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) banyak pengguna narkoba di Indonesia dan itu berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Namun karena artis publik figure, jadi lebih banyak disorot, meski pun tidak bisa digeneralisasi semua artis memakai narkoba," tutur Hengky.

Pria yang selalu kampanye antinarkoba di media social ini juga mengaku meningkatkan daya tahan tubuh atau stamina selama bekerja itu bisa disiasati dengan menjaga pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin berolahraga.

"Saya sendiri selalu menyempatkan diri setiap pagi untuk olahraga. Sedangkan untuk menjaga stamina tubuh, saya hanya minum suplemen kesehatan, hanya itu," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)