Peringati HUT RI, L'Oreal Hadirkan Kampanye #INDONESIABEBASSTRES

Rabu, 16 Agustus 2017 - 07:19 WIB
Peringati HUT RI, LOreal Hadirkan Kampanye #INDONESIABEBASSTRES
Peringati HUT RI, L'Oreal Hadirkan Kampanye #INDONESIABEBASSTRES
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi negara yang menempati urutan ke-25 dari 74 negara di dunia dengan tingkat stres tertinggi. Tuntutan pekerjaan, cuaca panas, polusi, kemacetan, dan pengaruh lingkungan membuat masyarakat Indonesia rentan terpapar stres. Jika dibiarkan begitu saja, stres bisa mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

“Salah satu solusi untuk menjaga kesehatan rambut sekaligus memberikan sensasi relaksasi yang sudah sangat populer di Indonesia adalah perawatan creambath di salon. Creambath menjadi servis perawatan rambut yang paling diminati di salon sejak tahun 2000," papar Queentia Tampubolon, Brand General Manager LOréal Professionnel melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Oleh karena itu, L'Oreal Professionel meluncurkan kampanye #INDONESIABEBASSTRES dengan memberikan harga spesial untuk servis Stress Free Therapy by The Original HairSpa di 2000 salon L'Oreal Professionel di seluruh Indonesia. Kampanye ini sekaligus menjadi rangkaian perayaan 17 tahun kehadiran HairSpa sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Dalam kampanye #INDONESIABEBASSTRES, konsumen dapat menemukan lokasi salon terdekat di kota masing-masing dengan mengakses www.indonesiabebasstres.com. Konsumen dapat mengunjungi salon terdekat dari 2000 salon yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan promo khusus Stress Free Therapy by The Original HairSpa sepanjang bulan Agustus 2017.

Servis Stress Free Therapy by The Original HairSpa merupakan servis perawatan rambut yang diluncurkan oleh LOréal Professionnel pada bulan Juni lalu yang mampu menutrisi batang rambut dan memberikan kenyamanan bagi kulit kepala, serta memberikan sensasi relaksasi untuk melawan stres.

"Kehadiran servis Stress Free Therapy by The Original HairSpa melalui kampanye #INDONESIABEBASSTRES ini juga diharapkan mampu menjadi salah satu solusi atas kebutuhan konsumen yang memerlukan relaksasi dalam menangkal stres," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)