Hore, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Jakarta Selama Tiga Hari

Rabu, 16 Agustus 2017 - 09:20 WIB
Hore, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Jakarta Selama Tiga Hari
Hore, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Jakarta Selama Tiga Hari
A A A
JAKARTA - Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akan lama berada di Jakarta. Kedua anggota SNSD ini akan berada di Jakarta selama tiga hari. Hal ini untuk memeriahkan acara musik Countdown Asian Games 2018 yang bertabur bintang.

Creative Director Countdown to Asian Games 2017 Wishnutama Kusubandio mengatakan, bahwa kedua anggota SNSD akan tiba di Jakarta pada hari Kamis (17/8/2017). Keduanya akan pulang pada hari Sabtu (19/8/2017) setelah memeriahkan acara musik Countdown Asian Games 2018.

"Kayaknya cuma tiga hari yah dia Di Jakarta karena mereka tiba itu Kamis kalau enggak salah," ujar Wishnutama di Jakarta.

Untuk agenda lain, pihaknya belum masih membuka lebih dalam kegiatan yang akan dilakukan Taeyeon dan Hyoyeon. Mengingat Taeyeon dan Hyoyeon hanya dijadwalkan untuk mengisi acara Countdown Asian Games 2018.

"Kalau ada perubahan pasti kami kabari. Sejauh ini mereka hanya tampil di Countdown Asian Games 2018," katanya.

Seperti diketahui, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akan tampil satu panggung dengan beberapa penyanyi tanah air Di Indonesia. Diantaranya adalah Raisa, Tulus, Rizky Febian, Nidji dan Ikke Nurjanah.

Mereka pun akan tampil pada 18 Agustus mendatang di Monumes Nasional. Acara Musik Countdown inipun akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)