Tiba di Jakarta, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Dikawal Khusus

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:01 WIB
Tiba di Jakarta, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Dikawal Khusus
Tiba di Jakarta, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Dikawal Khusus
A A A
JAKARTA - Taeyeon mendapat penjagaan ketat saat tiba di Jakarta tadi pagi. Demikian dengan Hyoyeon SNSD yang dipastikan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (17/8/2017) pukul 20.30 WIB.

Creative Director Countdown To Asian Games 2018 Wishnutama Kusubandio mengatakan pihaknya akan menjaga ketat kedatangan kedua anggota SNSD ini. Alasannya, kelompok vocal wanita itu memiliki fans yang cukup besar di Indonesia.

“Pastilah kita bakal memberi pengamanan khusus buat Taeyeon dan Hyoyeon yang tiba di Bandara. Kita jaga ketat, soalnya kan pasti banyak fans yang datang," kata Wishnuutama di Jakarta.

Menurutnya, tidak susah mendatangkan Taeyeon dan Hyoyeon untuk bisa tampil di Countdown Asian Games 2018. Nantinya dua artis top Korea Selatan ini akan menyanyikan, masing-masing dua lagu.

"Mereka mudah kok untuk diajak datang ke Jakarta. Saya sendiri sering juga bawa artis luar di setiap acara saya. Jadi enggak sulit. Mereka pun nantinya nyanyi dua lagu setiap orangnya," tegas dia.

Mengenai rencananya Taeyeon dan Hyoyeon bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo, Wishnuutama belum melakukan pembahasan lebih lanjut. Selain itu, dua artis cantik ini juga harus melakukan latihan agar sukses tampil di Countdown Asian Games 2018.

"Kayak enggak ada pembahasan seperti itu, bertemu sama Pak Jokowi karena mereka kan latihan dulu ya," bebernya.

Sementara itu, Taeyeon dan Hyoyeon akan tampil satu panggung dengan penyanyi lokal Indonesia yakni, Raisa, Tulus, GAC, Ikke Nurjanah , Rizky Febian, dan Nidji. Acara ini akan diselenggarakan di Lapangan Monumen Nasional pada Jumat,18 Agustus 2017, pukul 19.30 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9785 seconds (0.1#10.140)