Ini Tempat Menginap Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Jakarta

Kamis, 17 Agustus 2017 - 21:04 WIB
Ini Tempat Menginap Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Jakarta
Ini Tempat Menginap Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Jakarta
A A A
JAKARTA - Taeyeon dan Hyoyeon bakal menginap di salah satu hotel terdekat dari Monumen Nasional (Monas). Alasannya agar kedua anggota SNSD ini dapat bisa dengan mudah sampai lokasi acara Countdown Asian Games 2018.

Taeyeon dan Hyoyeon akan menjadi bintang tamu spesial di Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung Jumat,18 Agustus 2017, pukul 19.30 WIB.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan segala persiapan menyambut kedatangan Taeyeon dan Hyoyeon sudah selesai.

"Kita cari tempat hotel, pasti yang dekat sama lokasi. Soalnya pas nanti ke acara enggak terlalu jauh, cuma kita enggak bisa dikasih tau hotelnya, nanti fans datang lagi, tapi mereka tetap menginap di Jakarta," kata Triawan kepada SINDOnews melalui sambungan telepon, Kamis (17/8/2017).

Triawan begitu senang dengan kehadiran Taeyeon dan Hyoyeon di Jakarta. Maklum saja, dua artis Korea ini begitu diganderungi. Taeyeon dan Hyoyeon pun senang dan tidak sabar untuk bertemu fans mereka di Indonesia.

"Senang yah, mereka antusias dan welcome banget pas kita ajak untuk jadi bintang tamu di countdown, ramah lagi. Jadi mereka enggak sabar (ketemu fans)," ujarnya.

Dalam rangkuman SINDOnews, kemungkinan Taeyeon dan Hyoyeon akan menginap di hotel antara kawasan Jakarta Pusat dan Selatan. Bisa jadi di Hotel Sultan yang sudah dikenal sebagai penginapan artis Korea saat mereka menggelar konser di Jakarta.

Taeyeon dan Hyoyeon juga bisa bermalam di Hotel Mandarin Oriental yang pernah dijadikan tempat penginapan Taeyeang Big Bang dan INFINITE. Hotel ini juga dekat dengan Monas.

Tempat lainnya adalah Hotel Grand Mercure di Kemayoran. Hotel ini pernah menjadi tempat menginap NCT 127 saat menjadi bintang tamu di acara musik Spotify On Stage.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5452 seconds (0.1#10.140)