Waduh, Justin Bieber Jauhi Sahabat dan Keluarga

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 03:14 WIB
Waduh, Justin Bieber...
Waduh, Justin Bieber Jauhi Sahabat dan Keluarga
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber membuat beberapa teman dan keluarganya merasa khawatir. Pelantun Sorry ini dikabarkan menjauhi beberapa sahabat dan keluarganya. Kok bisa?

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini telah berhenti berbicara dengan teman-temannya . Hal itu terjadi setelah dia membatalkan tur konsernya bertajuk "Purpose World Tour".

Menurut seorang sumber, sikap yang dilakukan Justin ini membuat keluarga cemas. Lantaran dia tidak membalas telepon dari keluarga maupun sahabat dekatnya.

"Justin telah berhenti berbicara dengan banyak teman-temannya, sepertinya dia telah memutuskan komunikasinya dengan semua orang dari hidupnya kecuali pastornya," kata seorang sumber terdekat Justin seperti dikutip Aceshowbiz.

Justin yang dikenal memiliki banyak teman dan sahabat ini membuat fans khawatir. Pasalnya beberapa sahabatnya bisa mempengaruhi kehidupan Justin yang tidak sejalan dengan keluarga dan penggemar.

"Orang-orang khawatir bahwa Justin terlalu banyak memberikan perhatian khusus kepada sahabatnya yang bisa saja mempengaruhi kariernya," tegas sumber itu.

Sebelumnya, Justin menjelaskan keputusannya untuk membatalkan tur konsernya melalui instagram.

"Saya sangat bersyukur untuk keputusan yang saya lakukan. Saya bersyukur untuk membatalkan tur ini tapi yang terpenting bagi saya bersyukur bisa menjalani hidup ini dengan Belajar dan berkembang bersama kalian. Tidak mudah untuk menjalani hidup ini, tapi saya mengetahui baha saya tidak sendiri dan itu membuat saya terus berjalan," paparnya di media social.

Namun, belum lama ini Justin dikabarkan tidak mau terlalu lama membiarkan penggemarnya kecewa saat dirinya menghentikan tur konsernya beberapa waktu lalu. Untuk mengobati luka itu, mantan kekasih Selena Gomez ini memperkenalkan lagu barunya berjudul Friends.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)