Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas?

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 15:50 WIB
Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas?
Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas?
A A A
JAKARTA - Taeyeon SNSD dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB. Kabarnya pemilik nama asli Kim Taeyeon ini sakit terkait insiden yang tidak menyenangkan saat di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (17/8/2017).

Kabar tersebut membuat penggemar khawatir tidak bisa menyaksikan penampilan artis idolanya. Namun, Kepala Badan Ekonomi Kreatif ( Bekraf) Triawan Munaf berusaha mendinginkan suasana. Dia memastikan Taeyeon akan hadir di Countdown Asian Games 2018, meski artis cantik ini tidak hadir saat gladi resik.

"Kami usahakan yang terbaik. Dia (Taeyeon) sudah tidak apa-apa dan pasti tampil nanti, sudah sesuai jadwal dan tidak ada perubahan," kata Triawan saat dikonfirmasi SINDOnews melalui sambungan telepon, Jumat (18/8/2017).

Seperti diketahui, Taeyeon mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. Saat itu para penggemar terlihat ricuh dan membuat leader SNSD ini sampai terjatuh. Tidak sampai di situ, banyak fans yang mencoba memegang dirinya. Ini yang tidak biasa terjadi di Korea. Akibatnya, dia pun sempat kecewa dan marah.

Kendati demikian, fans meminta maaf atas insiden yang terjadi tersebut. Selain melalui media social, perminta maaf juga akan dilakukan secara langsung saat acara Countdown Asian Games 2018.

"Kami akan membuat project minta maaf untuk Taeyeon. Kami harap Taeyeon bisa tampil dengan baik," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)