Nyeleneh! Celana Ini Didesain dengan Full Riseleting

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 09:20 WIB
Nyeleneh! Celana Ini Didesain dengan Full Riseleting
Nyeleneh! Celana Ini Didesain dengan Full Riseleting
A A A
JAKARTA - Kreativitas di industri fashion tak ada batasnya. Seperti halnya yang hadir baru-baru ini adalah celana jeans super unik dengan model terbaru. Celana jeans ini pun sontak mendapat sorotan dari netizen, khususnya pecinta fashion.

Dilansir dari Metro, label busana bergaya street wear, Vetements merilis koleksi jeans terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand Levi's. Uniknya, celana jeans ini didesain tak biasa. Bagaimana tidak, celana jeans ini dilengkapi dengan ritsleting dari bagian depan hingga ke belakang.

Tak hanya sekedar pelengkap, ritsleting ini juga memiliki fungsi lain. Di mana saat ritsleting dibuka, maka akan mengekspos bagian bokong penggunanya. Selain modelnya yang tak biasa, celana jeans ini juga tersedia dalam berbagai material dan model.

Mulai dari menggunakan material corduroy, aksen patchwork dengan model penempatan ritsleting yang berbeda-beda. Sementara untuk harga, celana jeans unik ini dibanderol sekitar 1.295 poundsterling atau senilai dengan Rp22.4 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2250 seconds (0.1#10.140)
pixels