Bakmi Ini Bisa Disantap di Semua Jenis Musim

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 13:19 WIB
Bakmi Ini Bisa Disantap di Semua Jenis Musim
Bakmi Ini Bisa Disantap di Semua Jenis Musim
A A A
JAKARTA - Semangkuk bakmi yang lezat dapat menghangatkan tubuh seperti cinta di semua musim. Hal ini ada pada Bakmi dari Toko Bakmitopia menjadikan ini misi untuk menghidangkan semangkuk bakmi yang menggugah rasa suka cita Anda.

Bakmitopia hadir sebagai pusat kreasi cita rasa yang menghidangkan berbagai menu berkualitas dari bahan-bahan premium, disajikan dalam harga yang tetap terjangkau.

Sejak awal bulan Agustus ini, Bakmitopia tidak hanya ingin memuaskan cita rasa kuliner Anda, tapi juga rasa belas kasih kepada sesama. "Kami percaya bahwa suka cita akan semakin bermakna apabila dibagikan dengan sesama, sama layaknya hidangan lezat akan terasa semakin enak bila dinikmati bersama," kata Direktur Utama PT. Wahana Boga William Henley dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Berangkat dari sudut pandang inilah program PEDULI SESAMA BERSAMA BAKMITOPIA diluncurkan. Lewat program PEDULI SESAMA BERSAMA BAKMITOPIA, pihaknya berkomitmen untuk mengalokasikan lima (5) juta rupiah setiap bulannya untuk didonasikan kepada berbagai lembaga sosial dan komunitas yang berada di sekitar outlet Bakmitopia.

"Kami percaya bahwa semua orang memiliki kebaikan di dalam diri mereka dan kami percaya bahwa konsumen Bakmitopia adalah mereka yang peduli sesama, dan senang membantu jika ada kesempatan. Bakmitopia memfasilitasi niat baik ini melalui program donasi bulanan," ujarnya.

Donasi yang akan dikumpulkan akan diberikan kepada panti asuhan, panti werdha, panti penyandang disabilitas, komunitas peduli anak jalanan, atau komunitas peduli sosial dan lingkungan. Bakmitopia juga membuka kesempatan bagi komunitas atau klub kemahasiswaan untuk mengikuti proses seleksi apabila komunitas tersebut memiliki program kegiatan yang layak untuk mendapatkan donasi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)