Alasan Jimmy Lin Ingin Punya Anak Perempuan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 03:02 WIB
Alasan Jimmy Lin Ingin Punya Anak Perempuan
Alasan Jimmy Lin Ingin Punya Anak Perempuan
A A A
TAIPE - Jimmy Lin punya alasan tersendiri saat mengungkap keinginannya memiliki anak perempuan dari istrinya, Kelly Chen. Apa itu?

Jimmy termasuk artis yang sangat mencintai istrinya. Dalam wawancara baru-baru ini, aktor berusia 42 tahun ini berharap memiliki anak perempuan. Tujuannya agar anaknya itu bisa menemani istrinya. Sayang, sampai saat inidirinya belum dikarunia anak perempuan.

"Kami memang sudah lama ingin memiliki anak perempuan, namun belum terkabul. Tapi saya dan istri akan terus berusaha untuk bisa mendapatknya dan kami pun terus berdoa," kata Jimmy seperti dikutip Toggle.

Tidak hanya itu, dia pun juga sangat menikmati peran sebagai ayah. Apalagi Kimi, anak pertamanya ini sudah tumbuh dewasa. Kimi pun suka membantu adik kembarnya, Kyson dan Jenson.

“Saat Kimi masih sangat muda, saya sering membacakan buku untuknya. Sekarang, dia menjadi kakak laki-laki yang proaktif merawat adik kembarnya dengan sangat baik. Saat si kembar bertengkar, Kimi bahkan berdiri di antara mereka untuk menghentikannya," terang Jimmy.

Jimmy Lin dan Kelly Chen dikaruniai anak kembar pada Desember tahun lalu. Pasangan bahagia yang menikah pada 30 Juli 2013 ini telah memiliki tiga anak laki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)
pixels