Seohyun Kecewa dengan SNSD

Senin, 21 Agustus 2017 - 15:20 WIB
Seohyun Kecewa dengan SNSD
Seohyun Kecewa dengan SNSD
A A A
SEOUL - Seohyun nampaknya memiliki kekecewaan besar terhadap SNSD. Pasalnya, saat penyanyi yang memiliki nama asli Seo Joo Hyun ini selalu disalahkan oleh anggota SNSD lainnya saat mereka masih tinggal di Dorm.

Berawal dari Seohyun yang membangunkan setiap anggota SNSD di pagi hari. Apa yang dilakukan oleh anggota termuda di SNSD ini agar para member tidak terlambat dalam ke sebuah acara.

"Itu berawal saat saya dan semua dulu tinggal di asrama bersama, saya selalu bangun paling awal dan melakukan 'morning call'. Tapi setiap saat, perasaanku selalu terluka, sulit juga bagiku untuk bangun pagi," ujar Seohyun seperi dikutip Allkpop.

Hingga tindakan yang biasanya dilakukan ternyata tidak banyak mendapatkan respon postif. Khususnya pada Sooyoung yang pernah menasehatinya agar tidak menganggu urusan pribadinya.

"Sooyoung unnie berkata, 'urus saja dirimu sendiri' dan itu mengejutkanku. Perkataan itu sangat sedih saat itu saya selalu terlambat, jadi saya membangunkan semua orang dan semua orang akan berada dalam suasana hati yang sensitif. Jika saya pergi ke kamar YoonA unnie dan Yuri unnie, mereka hanya berteriak, 'Matikan lampu'," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)