Hilang dari Sorotan, Taylor Swift Tengah Siapkan Album Baru?

Senin, 21 Agustus 2017 - 16:19 WIB
Hilang dari Sorotan, Taylor Swift Tengah Siapkan Album Baru?
Hilang dari Sorotan, Taylor Swift Tengah Siapkan Album Baru?
A A A
JAKARTA - Sebuah kejutan datang dari penyanyi pop Hollywood, Taylor Swift. Wanita berusia 27 tahun itu telah menghapus semua foto dari Instagramnya dan menghapus banyak tulisannya selama beberapa tahun terakhir di Twitter dan Facebooknya. Selain itu, halaman Tumblr dan website resminya pun menjadi ‘gelap’.

Tak merasa sedih, para penggemar Taylor justru berspekulasi bahwa album musik terbaru dari idola mereka nampaknya sedang dalam proses. Rumor memang telah mengatakan bahwa Taylor sedang mengerjakan proyek album studio berikutnya setelah album terakhirnya di tahun 2014 yang berjudul 1989. Ia bahkan telah membagi waktu untuk pergi ke New York City, Nashville dan Los Angeles.

Penyanyi tersebut telah lama berada di luar sorotan publik dalam beberapa bulan terakhir. Namun kabarnya, Taylor tidak sengaja bersembunyi, sebab ia sedang sangat sibuk dalam rekaman studio, mengedit dan memberi sentuhan akhir pada album barunya.

Seorang sahabat Taylor sekaligus musisi Ed Sheeran mengungkapkan bahwa, Taylor tidak akan merilisnya sampai mungkin akhir tahun ini. "Natal adalah saat yang paling tepat untuk merilis album tersebut karena saat itulah semua orang akan membelinya,” ujarnya dikutip dari Aceshowbiz.

Pertunjukan publik terakhirnya adalah pada tanggal 4 Februari 2017 lalu saat dia tampil di konser pra-Super Bowl di Houston, Texas. Sementara itu, rilis musik terakhirnya adalah pada tahun 2016 saat dia bekerja sama dengan Zayn Malik dalam sebuah lagu berjudul I Don’t Wanna Live Forever yang merupakan soundtrack dari film Fifty Shades Darker.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)