Burger Ini Ganti Setangkup Roti dengan Keju Camembert

Senin, 21 Agustus 2017 - 11:52 WIB
Burger Ini Ganti Setangkup Roti dengan Keju Camembert
Burger Ini Ganti Setangkup Roti dengan Keju Camembert
A A A
JEPANG - Kabar gembira bagi Anda pecinta keju! Pasalnya, sebuah merk fashion asal Jepang, Journal Standard yang juga memiliki restoran bernama J.S. Burgers Cafe. Restoran baru itu telah menambahkan menu baru bernama Super Cheese Burger yang merupakan burger dengan keju yang benar-benar ‘super’ dengan menggunakan dua jenis keju, yakni cheddar dan camembert.

Jika burger biasanya hanya menyisipkan keju di bagian tengah antara roti dan daging, koki restoran ini membuat sesuatu yang unik dengan mengganti posisi roti bagian atas dan bawah burger dengan keju camembert. Namun, ini bukanlah burger tanpa roti karena Anda akan menemukan roti burger di bagian tengahnya.

Burger ini sebenarnya sempat hadir di masa lalu, namun pada pertengahan bulan Agustus ini, Super Cheese Burger telah kembali hadir untuk mengobati kerinduan para pecinta kuliner. Burger keju ini dibanderol dengan harga 1.380 yen (USD 12,50).

Super Cheese Burger juga dilengkapi dengan sirup maple yang ternyata membuat rasa burger semakin lezat karena perpaduan rasa manis dari sirup dengan gurihnya daging dan asinnya keju. Meski mungkin madu juga akan menjadi pilihan yang baik, tapi kehadiran sirup maple benar-benar membuat sajian ini unik dan istimewa.

Dikutip dari Rocketnews, dengan rasa yang menggugah selera, tak heran burger yang satu cenderung terjual dengan sangat cepat. Bagi Anda yang ingin mencoba burger yang satu ini, pastikan untuk datang ke J.S. Burgers Café (Shinjuku) sedikit lebih cepat agar tidak kehabisan. Penasaran ingin mencicipinya?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)