Haagen Dazs Hadirkan Es Krim dengan Rasa Ubi Oranye

Selasa, 22 Agustus 2017 - 11:55 WIB
Haagen Dazs Hadirkan Es Krim dengan Rasa Ubi Oranye
Haagen Dazs Hadirkan Es Krim dengan Rasa Ubi Oranye
A A A
JEPANG - Häagen-Dazs telah memanjakan konsumen Jepang dengan rasa yang tidak biasa yang secara khusus disesuaikan dengan selera lokal selama beberapa tahun belakangan ini. Jika sebelumnya mereka kerap menghadirkan es krim dengan rasa teh hijau matcha dan kacang merah adzuki, kini saatnya es krim rasa ubi jalar yang unik yang akan memanjakan lidah Anda di musim gugur ini.

Es krim terbaru ini menggunakan Annou Imo, yakni sejenis ubi spesial dengan kandungan gula ekstra tinggi dan daging ubi berwarna oranye yang harum yang ditanam di Tanegashima, sebuah pulau di sebelah selatan Kyushu.

Sebelumnya, sudah banyak varian makanan penutup ubi di Jepang kerap menggunakan Beni Imo berwarna ungu atau Satsuma Imo yang berwarna kuning, sehingga es krim dengan Annou Imo adalah salah satu varian yang baru dan unik yang tentu akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta kuliner Jepang.

Tidak hanya rasanya yang manis dan lezat, Annou Imo juga kaya akan karotenoid yang bermanfaat bagi kesehatan. Menurut Häagen-Dazs, rasa es krim baru ini akan benar-benar sama dengan Annou Imo yang sebenarnya karena Anda akan merasakan potongan ubi di dalam es krim ini dengan saus madu yang cukup banyak ditengahnya.

Dikutip dari Rocketnews, es krim yang hadir dalam ukuran cup kecil ini akan dijual dengan harga 294 yen (USD 2,70) di seluruh supermarket dan toko di sekitar Jepang mulai tanggal 3 Oktober 2017. Bagi Anda yang akan pergi ke Negeri Sakura dan penasaran dengan es krim rasa Annou Imo ini, pastikan untuk segera mencobanya sebelum kehabisan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)