Ular, Tandai Kelahiran Taylor di Twitter

Selasa, 22 Agustus 2017 - 12:50 WIB
Ular, Tandai Kelahiran Taylor di Twitter
Ular, Tandai Kelahiran Taylor di Twitter
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan aksi menghapus semua unggahan akun media sosialnya, Taylor Swift akhirnya kembali muncul. Senin (21/8/2017) malam. Penyanyi kelahiran 1989 itu kembali mengisi akun twitternya yang beralamat di @taylorswift13.

Dalam unggahan pertamanya sejak mengosongkan semua akun di medossnya, sang bintang membagikan sebuah video misterius. Ya, dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat sesuatu yang menyerupai seekor ular.

Namun, karena tidak ada satu kata pun keterangan dalam unggahannnya, video tersebut masih menyisakan misteri.

Dilansir The Sun, unggahan video ular itu memiliki dua maksud. Pertama, ular dijadikan Taylor untuk membuka kembali akunnya sebagai simbol dari hubungannya dengan Katy Perry. Asumsi tersebut berawal dari serangan yang diterimanya dari para penggemar 'lawan' yang selalu menanggzpi setiap yang diunggahnya dengan simbol ular.

Spekulasi kedua, unggahan misterius tersebut sebagai tanda bahwa Taylor akan segera mengeluarkan lagu baru. Spekulasi ini muncul di kalangan para penggemarnya. Namun, dari spekulasi-spekulasi yang ada, Taylor sepertinya memang memiliki rencana besar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)