Pengalaman Buruk Masalah Kulit Widi Mulia

Rabu, 23 Agustus 2017 - 03:26 WIB
Pengalaman Buruk Masalah Kulit Widi Mulia
Pengalaman Buruk Masalah Kulit Widi Mulia
A A A
JAKARTA - Beragam masalah kulit tentu pernah dialami setiap orang. Hal ini pernah dialami Widi Mulia sebagai orang tua. Istri Dwi Sasono itu pernah lepas control akan masalah kulit anaknya, seperti apa?

“Banyak sekali pengalaman buruk aku tentang masalah kulit ya terutama untuk anak-anakku. Memang sebagai orang tua terutama ibu itu harus banyak baca. Malah baca aja nggak cukup lho, karena informasi itu kan terus di-update,” kata Widi.

“Kayak anakku yang kedua itu, aku baru tahu kalau dia punya eksim setelah dia umur setahun, itu fatal banget karena aku template, apa yang aku lakukan ke anak pertama yang tidak punya keluhan eksim, aku lakukan lagi di anak kedua yang punya eksim,” tambah dia.

Kejadian tersebut dapat dikatakan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi ibu tiga anak itu. Widi mengatakan dia kini telah membiasakan ketiga anaknya untuk selalu menjaga kesehatan kulit dengan mengenakan pelembab.

“Jadi memang sebagai orang tua itu kita nggak boleh lengah. Kasihan kan anakku jadi gatel gitu, jadi memang kulit itu tidak boleh diabaikan. Setelah itu aku langsung membiasakan ke anak-anak untuk selalu pakai pelembab sehabis mandi,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)