Umumkan Album Baru, Taylor Swift Rilis Single Baru Malam Ini

Kamis, 24 Agustus 2017 - 12:55 WIB
Umumkan Album Baru, Taylor Swift Rilis Single Baru Malam Ini
Umumkan Album Baru, Taylor Swift Rilis Single Baru Malam Ini
A A A
JAKARTA - Setelah membuat penggemarnya penasaran, Taylor Swift akhirnya menegaskan di media sosialnya bahwa dia akan merilis album terbarunya. Berjudul Reputation, album tersebut rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 November 2017. Ini merupakan tindak lanjut dari album terakhirnya di tahun 2014 yang berjudul 1989.

Sementara itu, single resmi pertama akan dirilis pada malam ini, 24 Agustus 2017 untuk memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya tentang musiknya kali ini.

Meski judul singlenya masih belum terungkap, namun Taylor telah berhasil membuat penggemarnya ‘menggila’ dengan kabar gembira ini, terutama setelah ia sempat menghilang dari sosial media.

Pemenang Grammy berusia 27 tahun itu kemudian memposting tiga klip samar yang menampilkan seekor ular dengan sisik emas dan hijau. Video pertama menunjukkan ekornya, yang kedua menampilkan tubuhnya dan yang terakhir menampilkan kepala dengan mata merah. Ular tersebut terlihat sangat marah, memamerkan taringnya yang tajam dan menerjang kamera.

Seorang sumber menjelaskan bahwa, single ini sangat berbeda. "Ini dimulai dari yang sangat lembut, keras, kemudian menjadi lembut lagi. Taylor merombak citranya. Ini agak tidak biasa. Dia bermain-main dengan suara baru di setiap siklus albumnya, tapi yang satu ini menonjol,” ujarnya dikutip dari Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0798 seconds (0.1#10.140)