Jackie Chan Berdamai dengan Mantan Kekasih

Kamis, 24 Agustus 2017 - 21:09 WIB
Jackie Chan Berdamai dengan Mantan Kekasih
Jackie Chan Berdamai dengan Mantan Kekasih
A A A
TAIPE - Jackie Chan akhirnya berdamai dengan mantan pacarnya di layar lebar, Anita Yuen, setelah keduanya berseteru selama 22 tahun.

Melalui akun Weibo, Anita memposting foto dirinya bersama Jackie yang terlihat sudah berdamai, di mana keduanya saling tersenyum.

Konflik dua artis terkenal ini bermula pada 1995, saat mereka membintangi film Thunderbolt. Pada kesempatan itu, Jackie mengungkap ketidaksukaannya beradu akting dengan Anita, mengingat wanita cantik itu adalah artis baru yang dinilai aktor berusia 63 tahun ini memiliki sikap buruk dan kurangnya sopan santun saat di lokasi syuting.

Mengutip Toggle, aktor dengan nama asli Chan Kong Sang ini meminta sutradara dan produser untuk memecat Anita. Namun konflik itu akhirnya diselesaikan berkat Eric Tsang. Dia yang menjembantani Jackie dan Anita untuk berdamai.

Setelah mengetahui alasan dendam selama bertahun-tahun, Anita pun meminta maaf. Dia tahu telah membuat Jackie kesal dan mengakui bahwa perilaku masa lalunya tidak dapat diterima karena masih sangat baru di dunia seni peran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1534 seconds (0.1#10.140)