Joker Jadi Bintang Utama di Proyek DC

Kamis, 24 Agustus 2017 - 22:11 WIB
Joker Jadi Bintang Utama di Proyek DC
Joker Jadi Bintang Utama di Proyek DC
A A A
JAKARTA - Joker nampaknya akan benar-benar memiliki filmnya sendiri di DC Extended Universe. Kabarnya, Todd Phillips telah dipekerjakan untuk membantu mengembangkan proyek tersebut.

Todd ikut menulis naskah dan mungkin akan mengarahkan film tersebut. Sementara, Martin Scorsese akan terlibat sebagai produser di film itu.

Joker menjadi bintang utama, setelah diumumkan Warner Bros menjadi label baru yang secara khusus menangani proyek-proyek DC. Nantinya, film ini diharapkan bisa mengeksplorasi kisah asal dari penjahat klasik dalam film Batman itu.

Karakter Joker sendiri telah dibangkitkan oleh Jared Leto saat melakukan debutnya di film Suicide Squad bersama partnernya, Harley Quinn. Namun, Leto pernah mengungkapkan kekecewaannya setelah banyak adegannya yang dipotong di film garapan David Ayer tersebut.

“Apakah ada adegan yang tidak terpotong? Saya bertanya kepada Anda, apakah ada yang tidak terpotong? Ada begitu banyak adegan yang terpotong dari film ini, saya bahkan tidak bisa memulainya,” terang Jared.

“Kami melakukan banyak eksperimen di lokasi syuting, kami banyak mengeksplorasi. Ada begitu banyak yang kami hasilkan yang tidak ada dalam film ini. Jika saya meninggal dalam waktu dekat, kemungkinan besar itu akan muncul. Di suatu tempat, kabar baik tentang kematian seorang aktor adalah semua hal itu nampaknya akan keluar,” tambah dia.

Dikutip Aceshowbiz, meski kecewa, Jared tetap mengisyaratkan untuk ikut terlibat dalam film yang belum memiliki judul itu.

Sementara, Harley Quinn nampaknya akan kembali dalam film baru, Gotham City Sirens dengan David Ayer yang juga kembali berada di balik lensa. Karakter lain yang dikabarkan bergabung dengan Harley Quinn adalah Catwoman and Poison Ivy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)