Unik, Bantal Berbentuk Pakaian Dalam

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 11:20 WIB
Unik, Bantal Berbentuk...
Unik, Bantal Berbentuk Pakaian Dalam
A A A
JAKARTA - Seorang remaja wanita membuat sebuah inovasi dari sebuah bantal. Uniknya, bantal yang biasanya digunakan untuk tidur ini berbentuk sebuah pakaian dalam.

Mengutip Metro, bantal itupun diberi nama Pillowpanties. Bantal ini berbentuk celana dalam kecil yang sesuai dengan bantal standar. Dalam hal ini, bantal ini dijual di Jepang yang mana bisa anda cium saat tidur.

Alasan beberapa orang yang menginginkan Pillowpanties, seperti bebeberapa suami menginginkannya. Pasalnya bantal itu bisa sebagai pengganti istri mereka dan cara menyampaikan rasa cinta mereka jika tidak dirumah.

Jika untuk remaja yang belum memiliki kekasih, maka bantal berbentuk celana dalam ini membantu Anda mudah memvisualisasikan sebuah imajinasi tentang seks. Sebab bantal tersebut bisa anda visualisasikan sebagai seorang perempuan yang tengah menemani anda saat tidur.

Nah, jika Anda benar-benar menyukai bantal yang bertema celana dalam ini bisa didapatkan di toko VillageVanguard. Di toko ini semua desain bantal yang anda inginkan bisa didapatkan untuk menemani tidur berkualitas anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)