Mesin Penjual Es Krim Terbaru Hadir di Jepang

Minggu, 27 Agustus 2017 - 01:19 WIB
Mesin Penjual Es Krim Terbaru Hadir di Jepang
Mesin Penjual Es Krim Terbaru Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Mesin penjual es krim memang bukanlah hal yang baru di Jepang, namun, untuk pertama kalinya Baskin Robbins menawarkan para pecinta dessert di Jepang dengan mesin penjual es krim yang hadir di Kariya Highway Oasis, sebuah stasiun layanan di Prefektur Aichi yang telah dipasang pada tanggal 18 Agustus 2017 lalu.

Namun anehnya, mesin es krim ini justru diletakkan di dekat toilet umum yang Nampak lebih bersih dari toilet biasanya. Hal tersebut ternyata tak lantas membuat rasa penasaran masyarakat Jepang menurun untuk mencoba berbagai rasa es krim Baskin Robbins, seperti cokelat cincang, karamel, stroberi, stroberi, coklat mint, peach & mangga dan yang lainnya.

Meski berlokasi di temapat yang tidak umum, tapi mesin Baskin-Robbins yang baru, toko Baskin-Robbins di dalamnya, sumber air panas alam, Kariya Highway Oasis dan yang lainnya nampaknya telah menjadi destinasi yang cukup digemari dan menarik perhatian mereka yang berada di Negeri Sakura.

Dilansir Rocketnews, selain tersedia untuk dibeli di toko swalayan, Baskin Robbins benar-benar sedang menonjolkan produk es krim dan sandwichnya musim panas ini. Terlebih kini mereka memiliki mesin penjual es krim yang kemungkinan besar dapat membuat mereka menjadi brand es krim nomor satu di Jepang.

Bahkan, dengan menghadirkan inovasi rasa seperti habanero pedas dan rasa glow-in-the-dark yang sempat hadir tahun lalu tentu semakin membuat semua orang menggemari brand es krim yang satu ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)