Ratusan Anak Meriahkan Kids Vaganza Grown Up

Senin, 28 Agustus 2017 - 08:20 WIB
Ratusan Anak Meriahkan Kids Vaganza Grown Up
Ratusan Anak Meriahkan Kids Vaganza Grown Up
A A A
BEKASI - Ratusan anak TK dan SD mengikuti event Kids Vaganza Grown Up yang digelar MNC Channels di Atrium Grand Galaxy Park di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selama dua hari event ini digelar MNC Chanels dengan nuansa hari kemerdekaan Indonesia ke-72.

Evp Sales & Marketing MNC Chanels, Esmal Diansyah mengatakan, event Kids Vaganza di Bekasi ini adalah tahun keempat dan dibuat sangat meriah dibandingkan tahun sebelumnya.”Perlombaan ini terbagi dalam dua kategori TK dan SD,” katanya kepada Sindonews.

Lomba yang dihelat tersebut diantaranya, lomba menari modern, lomba menyanyi, lomba mewarnai, hingga lomba fashion show. Selain itu, berbagai lomba dan juga beragam hiburan yang tak kalah seru, seperti penampilan Meet & Greet Tokoh Animasi, Story Telling, Trampolin, dan Photo Booth.

Esmal menjelaskan, pertumbuhan dan perkembangan anak pada usia 4 hingga 12 tahun merupakan rangkaian proses tumbuh kembang anak. Di usia tersebut kesenangan anak untuk bermain sambil belajar serta mengasah diri kreatifitas harus terus diekploitasi.

”Karena sangat berdampak positif sebagai awal dari pembentukan diri,” katanya. Untuk itu, tujuan dari penyelenggaran event ini adalah untuk membentuk kreatifitas anak-anak melalui kegiatan lomba yang setiap tahun secara reguler menjadi wadah untuk mengasah kreatifitas anak-anak.

Kids Vaganza Grown Up tahun ini berhasil diikuti sekitar 400 peserta terdiri dari anak TK dan SD. Peserta tidak hanya berasal dari wilayah Jabodetabek, namun datang juga dari berbagai kota di Indonesia, mereka sangat antusias mengikuti berbagai macam lomba.

Bahkan, hadiah yang disiapkan untuk 3 pemenang masing-masing kategori Juara pertama mendapat Rp1 juta, Juara kedua mendapat Rp750.000 Juara ketiga mendapat Rp500.000.”Semuanya yang kami sajikan sangat meriah setiap tahunya, dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara dalam event Kids Vaganza 2017 ini dimeriahkan oleh penampilan para juara The Voice Kids lndonesia Season 2, Rachel, Cristo, Fahira dan idola anak-anak Romaria, juga terdapat Story Teller, Magic Clown, Tips & Trick Fashion Show, serta Meet and Greet bersama KIKO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4206 seconds (0.1#10.140)